GuidePedia


Cianjur, Global Post – Sungguh menyedihkan atas penderitaan yang dialami Muhamad Rejeki yang masih berusia 3 Tahun 9 bulan, anak laki dari bapak Engkus sejak usia 10 bulan mengalami pembengkakakan pada kepala (Hedros Sipalus).

            Kasus ini memang belum banyak diketahui banyak orang, karena itu menurut Engkus selaku ayah kandung Muhamad Rejeki sekaligus sebagai ketua RT 01/08 Kampung Bojong Desa/Kec. Sukaresmi Kabupaten Cianjur berharap agar penderitaan yang dialami segera berakhir.

            Hal ini diungkapkan Engkus kepada Global Post Cianjur beberapa waktu lalu, menurutnya hingga saat ini anaknya sudah 3 tahun menderita hedros sipalus (Pembengkakan kepala) belum kunjung sembuh.

            Ditambahkan Engkus, sebelumnya anaknya pernah dirawat di RS Sayang Cianjur selama 9 hari. “Setelah 9 hari diopname kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung 1 hari ketika usianya 10 bulan. Di lain waktu juga pernah dirawat ladi di RS SayangCianjur melalui sebuah Yayasan selama 2 hari. Jujur persoalannya semua terbentur biaya pak, sehingga sampai saat ini penyakit anak saya belum kunjung sembah, malah pembengkakan pada kepalanya semakin membesar,” ujarnya.

            Engkus berharap kiranya ada donator maupun dermawan yang peduli terhadap penderitaan anaknya, terutama Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan setempat untuk menyisihkan sebagian rejekinya demi kelangsungkan hidup putra tercintanya.

Bagi donator maupun dermawan yang ingin melihat kondisi Muhamad Rejeki bisa datang langsung kealamat diatas, atau menghubungi Bapak Engkus selaku orang tuanya di 087728394021. Semoga amal ibadah kita bermanfaat bagi orang lain, terutama dalam meringankan beban yang disebabkan cairan di pada kepala penderita. (Abg/Msbr)
 
Top