GuidePedia

Bogor, Global Post - Ada pemandangan unik saat berlangsungnya PON XIX Sub Cibinong, meski sebelumnya pihak Kabupaten Bogor mengklim bahwa stadion Pakansari sudah siap menjadi tempat pertandingan khususnya 3 Cabor yakni Sepak Bola, Atletik dan Drumband pada kenyataannya sampai hari ke 6 sejak dibukanya PON XIX tersebut masih banyak pekerja yang masih fokus pada pekerjaannya di dalam Stadion Pakansari Cibinong.

                
 Saat berlangsungnya pertansingan lompat jauh putra dan lari 100 meter putra sebagai peliput kami menyempatkan diri berbincang dengan para pekerja yang sedang asyik mengecet pagar pinggir lapangan.

               
 Menurut pekerja yang enggan menyebutkan namanya tersebut mengatakan pihaknya tetap menjalankan pekerjaannya meski pertandingan sedang berlangsung, “ya lumayan nonton sambil bekerja“, bahkan menurutnya yang bekerja itu banyak selain melakukan pengecetan juga melakukan perbaikan selokan, ungkapnya.

               
 Seperti diketahui kondisi stadion pakansari memang belum selesai hanya saja untuk jalan lingkar stadion tetap dilaksanakan meski pada malam hari dan untuk di areal parkir di sekeliling Stadion juga sama hanya saja saat berlangsungnya PON terlihat nampak istirahat hanya sesekali terlihat mobil tronton yang sedang mengangkut tanah di areal stadion. (dauri)
 
Top