GuidePedia

Bogor, Global Post - Tim tuan rumah  Jawa barat menargetkan delapan emas dalam cabang olahraga (Cabor) Atletik dalam  PON XIX Jawa Barat. Hal itu dikatakan Menejer PON Sub Jawa barat Nurhayanti, saat ini, katanya, persiapan sudah dilakukan di lintasan Stadion GOR Pakansari yang akan digunakan untuk pertandingan para atlet nanti. "Alhamdulillah untuk persiapan sudah oke," ujarnya.

Nurhayanti yang juga Bupati Bogor ini menargetkan akan kembali memboyong emas di cabor Atletik yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, "Target kami delapan emas di cabor atletik ini," katanya.

Pertandingan cabor atletik PON XIX Jawa Barat akan digelar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan di jadwalkan pada tanggal 24 hingga 28 September 2016 ini diantaranya akan mempertandingkan lari jarak jauh, lari jarak dekat, estafet, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing, lontar martil, lompat lembing, lompat galah, lempar cakram, tolak pluru dan Lompat jangkit. (dauri)
 
Top