GuidePedia

Depok, Global Post - DPRD Kota Depok menggelar rapat paripurna pada Masa sidang III Tahun sidang 2015-2016 Dalam rangka penyampaian masa reses dari seluruh anggota DPRD Kota Depok yang telah melaksanakan reses dari tanggal 18 - 20 Juli 2016. Hasil reses tersebut disampaikan  pada Rapat Paripurna sesuai fraksi masing-masing, di ruang Sidang  DPRD Kota Sepok Jalan Boulevard Raya, sector Anggrek, Kota Kembang GDC, selasa (26/7) lalu  

 Sidang Paripurna penyampaian hasil reses dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, dihadiri oleh wakil ketua dan Anggota DPRD Kota Depok, wakil walikota Depok Pradi Supriatna, Sekda Kota Depok, kepala OPD, Forkopimda, pejabat sipil, TNI, Polri dan pejabat instansi vertikal.
Masing-masing Fraksi menyampaikan laporan hasil reses yang telah berlangsung selama tiga hari tersebut. Reses merupakan masa dimana anggota dewan menemui masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing dalam rangka menjaring, menampung aspirasi masyarakat. Reses telah dilakukan secara perseorangan oleh anggota DPRD Kota Depok.

Wakil walikota depok, Pradi Supriatna, dalam sambutannya mengatakan  bahwa laporan hasil reses yang baru saja disampaikan oleh  tiap fraksi akan ditindak lanjuti sebagai  langkah awal dalam melaksanakan tugas dalam masa sidang III DPRD Kota Depok Tahun siding 2015- 2016. “Kami yakin hasil reses tersebut akan memberikan kontribusi positif terhadap kinerja DPRD Kota Depok dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Oleh karena itu apabila  dalam pelaksanaannya ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan dengan OPD terkait kami siap membantu,” ujarnya.

Dikatakan Pradi, saran serta masukan yang telah disampaikan  akan ditampung dan dipelajari bersama OPD terkait untuk menetapkan rencana  tindak lanjut kedepan berdasarkan  skala prioritas, kemampuan keuangan daerah berdasarkan ketentuan yang berlaku. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang konstruktif dari para anggota DPRD Kota Depok, untuk selanjutnya kami jadikan pedoman dalam upaya perbaikan terhadap kinerja  kami kedepan demi terwujudnya Kota Depok yang unggul, Nyaman dan Religius,” tukasnya. (Jopi)
 
Top