GuidePedia

Jepara, Global Post – Akhirnya tepat pada, Sabtu (25/6/2016) acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ala Koramil 02 Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara dari pejabat lama Kapten Inf Sugiri digantikan oleh Kapten Inf Sumidi d aula Koramil 02 Kedung berjalan lancar dan penuh keramah tamahan. 

Dalam pidatonya Kapten Inf. Sugiri berpesan agar para anggota supaya loyal dan taat pada garis komando, harus menjunjung tinggi perintah dari yang diamanatkan pimpinan. Lebih jauh diungkapkan Sugiri sebagai jiwa prajurit harus siap dan sedia ditempatkan dimana saja.
Pada kesempatan tersebut Sugiri pun menitip pesan kepada koleganya agar melanjutkan program program yang ada di Koramil 02 Kedung dan selalu berkoordinasi dengan intasi yang ada di wilayah koramil 02 Kedung. Sementara diakhir sambutannya Kapten Inf Sugiri berpamitan sekaligus meminta maaf atas selama dirinya memimpin di Lingkungan Koramil 02 Kedung, bila mungkin ada yang kurang berkenan.
Diakhir acara sertijab tersebut ditutup dengan buka bersama oleh segenap jajaran keluarga besar koramil 02 kedung dan masarakat sekitar. (Nana.S)
 
Top