GuidePedia

Bengkulu, Global Post – Akhirnya prosesi menegangkan bagi Bupati dan wakil Bupati terpilah Kabupaten kaur datang juga, dimana pada 21 Mei 2016 Gubenur Bengkulu secara resmi melantik bupati dan wakil bupati kabupaten kaur, Gusril Fauzi, S.Sos dan wakil bupati Hj. Yulis Suti Sutri.
 
Pasangan bupati ini merupakan hasil pemilu kada 2015 lalu dari Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu, sementara pelaksanaan pelantikan bertempat di Balai Semarak yang langsung dipimpin oleh Gubenur Bengkulu DR. H. Ridwan MuktI, MH yang disaksikan oleh wakil gubenur H. Rohidin Mersyah, MMA, plt sekda provinsi Sumardi, KOREM 041 GAMAS, DANLANAL, DPD Ahmad Kenedi dan jajaran SKPD lainnya.

Dalam pesannya gubenur Bengkulu menekakan agar pejabat memegang teguh amanah yang dipercayakan kepada masyarakat, bekerja secara proposional dan sinergi serta dalam kinerja menjauhi korupsi dan bahaya narkoba. Karena kita selalu menjadi panutan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kaur untuk membangun Bengkulu, terutama kabupaten kaur, katanya. (Bambang)
 
Top