GuidePedia

Bandung, Global Post - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik empat pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di aula barat Gedung Sate Bandung, Rabu (25/5). Aher meminta seluruh pejabat baik yang baru dilantik maupun yang saat ini masih menjabat, untuk senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat serta loyalitas terhadap tugas.

"Selamat berjuang, selamat bekerja saya hanya minta kerja serta loyalitas. Hadirkan loyalitas sesuai dengan undang-undang jangan loyalitas terhadap penyimpangan walaupun itu dari pimpinan," ucap Aher.

Lanjut Aher, para pajabat diminta untuk bisa berinovasi serta memiliki inisiatif dalam menjalankan tugasnya, guna mempermudah menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat. "Ketika kita menempati jabatan baru maka perlu inovasi yang baru pula. Hadirkan semua dengan kebaruan," ucapnya. 

Empat pejabat yang dilantik itu yakni Nunung Sobari sebagai staf ahli, Ida Hernida menjabat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat (Disparbud), Daud Ahmad menjabat sekretaris dewan, serta Budi Prasetyo menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan HAM. (Herman. S)
 
Top