GuidePedia

Bengkulu, Global Post – Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 106 Tahun pada 20 Mei 2016 lalu kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menyelenggarakan upacara hari
 
kebangkitan nasional dengan tema tentang kedaulatan dan kebangsaan Dalam menghadapi era globalisasi.
Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Benteng Muzakir Hamidi, S. Sos. MM, Hari kebangkitan ke 106 ini hendaknya dapat kita jadikan momentum untuk kembali bekerja secara professional dan proporsional, terutama dalam menyikapi Kedaulatan dan Kebangsaan dalam Menghadapi Era Globalisasi sudah banyak mengalami perubahan yang sangat pesat pada era jaman penjajahan.

Melalui moment hari kebangkitan nasional sebagaimana yang disampaikan oleh Sekda Kab  Bengkulu Tengah, Mujakir Hamidi, S.Sos. MM hendaknya dapat dijadikan bahan renungan. Sementara acara tersebut juga dihadiri oleh segenap jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), TNI, POLRI, para pelajar SMP se-KAB BENTENG.

Dalam pesan moralnya diacara kebangkitan nasional tersebut, Sekda mentakan, harus bekerja secara proposional dan senergi disatuan kerja di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dan untuk para pelajar agar giat belajar baik formal maupun agama yang terpenting adalah moral dan budi pekerti. Karena mau bagaimanapun saat ini krisis moral yang dialami anak bangsa meupakan tanggung jawab kita bersama,katanya. (Basuki/Halian)
 
Top