GuidePedia

SEMATKAN PIN: Bupati Mura Perdie M Yoseph saat diberikan pin emas sahabat pers dari anggota perwakilan Kalteng PWI Pusat bidang luar negeri, Teguh Sentosa, 
 
Murung Raya, Global Post - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Pemberian pin emas   tersebut langsung disematkan oleh perwakilan PWI Pusat bidang luar negeri, Teguh Sentosa pada puncak peringatan HPN Tingkat Provinsi Kalteng di Kota Puruk Cahu, Selasa (31/5) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu dan langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Haji Said Ismail tersebut, Bupati Mura dinilai selama kepemimpinan memberikan ruang terbuka kepada para jurnalis dalam menjalankan tugas kewartawanan.

“Dalam 3 tahun berjalan kepemimpinan Bupati Mura Perdie M. Yoseph para awak media diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, seperti memperoleh data yang berkenaan dengan pemberitaan," ungkap Ketua PWI Provinsi Kalteng, Sutransyah.

Disampaikan Sutransyah, bentuk kongkrit dukungan Bupati Mura dalam mendukung kegiatan jurnalis dengan terselenggaranya HPN Tingkat Provinsi Kalteng 2016 ini yang bisa dibilang sukses serta meriah.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan Buku Putih PWI Kalteng yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua PWI Kalteng, H. Sutransyah kepada Wagub Kalteng, Habib Haji Said Ismail. (Efn)
 
Top