GuidePedia

Indramayu, Global Post - Sebanyak 4 perwira jajaran Polres Indramayu dimutasi. Diantara perwira tersebut ada yang menduduki Waka Polres yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Indramayu. Dia adalah Kompol Gotam Hidayat yang mutasi ke Polres Garut. Sedangkan jabatannya digantikan oleh Kompol Agus Dwiyanto. Sementara Waka Polres Indramayu semula Kompol Try Handako W.P karena sedang 

pendidikan digantikan oleh Kompol Edwin Affandi. Hal yang sama karena pendidikan AKP Nohri Maramis digantikan oleh AKP Ahmad Nasori juga Kanit Regident Satlantas Iptu Agus Budi Santoso karena pindah ke Cirebon, kedudukannya digantikan oleh Iptu Tenda Sukendar. 
 
Pergantian jabatan itu digelar dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di aula Atmaniwhedana Mapolres Indramayu setempat yang langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Eko Sulistyo B, Sabtu (20/5/2016). Pada kesempatan itu, selain Kapolres AKBP Eko Sulistyo, turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek juga ketua ranting Bhayangkari serta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo mengatakan, serah terima jabatan mengandung makna yang mendasar yang merupakan suatu proses terencana dilakukan untuk mencapai dinamika organisasi. Serah terima juga dimaksud untuk kesempatan promosi dan berprestasi dalam menampak kejenjang jabatan yang lebih tinggi. Sehingga yang bersangkutan lebih mengembangkan inovasi kreativitas dan profesionalismenya guna menghadapi dinamika tantangan tugas dimasa mendatang.

Bahkan dia juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua pejabat Polres yang pada hari ini telah dilaksanakan serahterima jabatan. Dia mengaku bangga atas segala jerih payah dalam pengabdiannya di Polres Indramayu. Pasalnya selama ini dia melihat banyak prestasi dan menurunnya angka kriminalitas terutama kasus kasus yang menonjol. 

"Saya ucapkan terima kasih juga ibu ibu pengurus Bhayangkari Polres untuk kiranya dapat diteruskan. Selain itu, selamat kepada pejabat yang baru atas promosi jabatan dan tentunya ini merupakan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan dan yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat saudara teruskan serta tingkatkan, sehingga apa yang menjadi program Trust Building (Membangun Kepercayaan Masyarakat - red) dapat segera terwujud dengan pelaksanaan implementasi pelayanan prima Polri di Polres Indramayu,” pintanya. (Wawan)
 
Top