GuidePedia

Batam, Global Post - Pelaku yang diamankan Direktorat Narkoba Polda Kepri di pelabuhan Beton, Sekupang Batam diketahui bernama M Zaini (36). Ia merupakan kurir narkoba jenis ganja dan membawa barang titipan milik MD.
 
Pernyataan itu diungkapkan Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigustian, Rabu pecan lalu. Menurut Kapolda, ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Polda Kepri setelah melakukan penggerebekan di Kampung Aceh, Muka Kuning, Batam.

"Ini merupakan hasil pengembangan kita. Dari hasil penangkapan kemarin diketahui ada barang yang akan masuk dari Medan. Barang itu berasal dari Aceh dan nantinya akan diambil MD. Saat ini MD masih menjadi buronan kita," sebut Sam menerangkan.

Dari penangkapan itu, setidaknya 6,4 kg ganja kering yang sudah dibungkus menggunakan Lakban disita pihak kepolisian dari tas hitam milik Pelaku. "Yang bersangkutan hanya kurir. Memang barang ini berasal dari Aceh dibawa ke Medan dan ke Batam menggunakan KM Kelud. Kita akan terus mendalami kasus ini," tambahnya. (Tombang)
 
Top