GuidePedia

Garut, Global Post - Tingkatkan Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda, demikian ajakan disampaikan Danrem 062 Tarumanagara, Kol. Sudarmadi, S.Sos.  pada acara senam bersama yang diselenggarakan oleh Komandan Rayon Militer 062 Tarumanagara Garut pada Jum’at (15/1/2016) bertempat di lapang sepak bola Korem 062 Tarumanagara.
 
Acara tersebut merupakan acara yang diprakarsai Danrem 062 Tarumanagara Kol. Inf. Sudarmadi, S.Sos. dalam rangka meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antar institusi TNI, POLRI dan Pemda Garut.  Adapun tema dalam acara tersebut adalah “Dengan semangat olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI, POLRI dan Pemda”.

Selain kegiatan senam bersama, disediakan pula sarana olahraga lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengolah tubuh seperti futsal, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, bola volley hingga fasilitas fitness.
Dalam acara senam bersama tersebut, hadir Bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Kapolres Garut dan Ketua Pengadilan Negeri Garut serta tentunya diikuti oleh aparat dari ke tiga institusi. 
 
Bupati Garut Rudy Gunawan dalam kesempatan sambutannya mengapresiasi acara yang diprakarsai Danrem 062 Tarumanagara dan beliau mempertegas melalui kegiatan olahraga bersama sebagai salah satu bentuk silaturahmi, mampu untuk meningkatkan kebersamaan.  

“Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan, acara ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat dan akan bergantian pelaksanaannya di tiap instansi,” pungkasnya. (Syaiful Noor)
 
Top