GuidePedia

Pringsewu, Global Post - Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI 2015 di Pekon Sukoharum, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu telah berjalan sukses. Hasil kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI-AD dan difokuskan pada pembangunan infrastruktur perdesaan tersebut diserahterimakan dari Kodim 0424 kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam suatu upacara yang digelar di halaman kantor Pemkab Pringsewu, Senin (18/1), diikuti jajaran aparatur sipil negara dan TNI-AD. 
 
Penyerahan ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima oleh Dandim 0424 Letkol Achmad Simamora dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM, MM.

Kegiatan Karya Bhakti TNI adalah salah satu upaya untuk  melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan  nilai luhur bangsa Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata  kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti  kekompakan  dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu, jajaran TNI, dan masyarakat,  dalam rangka  mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM, MM yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengharapkan  seluruh  elemen masyarakat, jajaran pemerintahan, serta jajaran TNI, untuk dapat terus meningkatkan semangat kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong. 

"Hal ini juga sejalan dengan semboyan Kabupaten Pringsewu, yakni  Jejama Secancanan, yang berarti  ‘Bersama-sama dan bergotong-royong, serta   bersatu-padu saling bergandengan tangan dalam membangun daerah Kabupaten Pringsewu," katanya. (Amr/Adv Humas)
 
Top