GuidePedia

Jakarta, Global Post – Tepat pada hari Minggu (24/1/2016) Kodim 0505 Jakarta Timur  menerima Tonting (Pleton Ranting) Kirab Piala Jendral Sudirman di Wilayah Kodam Jaya.  Acara yang digelar di Glora Bung Karno Jakarta Tonting Kirab di terima oleh Dandim 0505 Jakarta Timur  Letkol inf  Iwan Setiawan didampingi Walikota Jakarta Timur  Bambang Musyawardana, Ketua JALAK Pusat Permadi Sutjiono dan Zulkifli selaku Wakil Ketua JALAK.
 
Hadir dan turut mendampingi Dandim saat itu utusan dari Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, FKPPI dan tokoh masyarakat yang sekaligus ikut serta menyemarahkan Acara Final Piala Sudirman.

Dalam wawancara yang dilakukan sejumlah awak media, Dandim menyampaikan harapannya, supaya masyarakat  dan anak-anak mudanya lebih mencintai olah raga. 

Dalam usia yang ke 100 tahun wafatnya Panglima Besar Jendral Sudirman, diharapkan semua elemen masyarakat dan anak anak usia remaja lebih mencintai pahlawan kita Jendralsudirman, pesan Dandim.

Sementara dengan peyerahan piala sendiri dari Kodim 0507 Bekasi di serahkan langsung ke Kodim 0505 Jakarta Timur di jalan kalimalang, tepatnya di Showroom Mitsubishi kemudian langsung menuju ke Glora Bong Karno Jakarta. (Susi Kj)
 
Top