GuidePedia

Malang, Global Post - Dalam rangka menciptakan Silaturrohim dan kebersamaan, antara Kepala Bagian, Asisten, Karyawan dan Karyawati di salah satu Dinas Pemerintahan Kabupaten Malang, salah satunya Kepala Bagian  Tata Usaha (TU). Beberapa waktu lalu menggelar lomba Demo memasak nasi  goreng, akan tetapi lomba kali ini sangat unik, pasalnya, diikuti oleh kaum Pria atau staf dilingkungan Tata Usaha Sendiri.

Menurut team Penilai Mursida menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan demo nasi goreng kali ini, ia sangat bangga dan kagum kepada para peserta, dengan rasa yang bervariasi ternyata nasi goreng buatan laki–laki tidak kalah dengan buatan ibu–ibu.

Mursida berharap, dengan adanya demo kali ini rasa kebersamaan antara staf dan pimpinan akan terjalin hubungan kerja yang harmonis, sehingga antara staf laki–laki dan perempuan tidak ada perbedaan dan diberikan hak yang sama, uangkap Mursida.

Pada kesempatan yang sama, Ila selaku Ketua Panitia Demo memasak menjelaskan, kegiatan ini memang baru pertama kali diadakan, dengan peserta dari Staf dilingkungan Bagian Tata Usaha (TU) sendiri. Dari kegiatan ini, ternyata animo dari kawan–kawan sangat luar biasa. Itu terbukti dari banyaknya peserta yang ikut lomba masak nasi goreng, dari sini kita bisa lihat, teryata Bapak–Bapak yang ikut lomba, rasanya tidak kalah dengan ibu–ibu rumah tangga. 

Ila menambahkan, dengan digelarnya kegiatan demo memasak kali ini, nantinya akan menjadi agenda bagi kami. Untuk pelaksanaanya itu nanti bisa satu minggu atau satu bulan. Intinya untuk menjalin kebersamaan antara pimpinan dan staf, katanya. (YP)

 
Top