GuidePedia

Lebak, Global Post - Ratusan anggota Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung Kabupaten Lebak, gelar HUT ke 19 tahun dengan tema "Bertobat dari Kemiskinan" dihadiri rekan-rekan KPJ dari kabupaten lain yakni Pandeglang, Serang, Cilegon, Tangerang, dan KPJ Bulungan Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan di Hall La Tansha Mashiro Rangkasbitung, Provinsi Banten, Sabtu (26/12/2015) lalu.

Ketua pelaksana milad Febi Martin mengucapkan rasa terima kasih pada Rekan-rekan KPJ yang turut hadir dan membantu terselenggaranya milad ke 19 ini dan tak lupa ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang membantu baik materil maupun moril atas terselenggaranya Milad Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkas bitung yang ke 19 ini.

“Semoga dengan adanya acara milad semakin mempertegas eksistensi KPJ Rrangkasbitung dalam mengisi khazanah seni budaya di Kabupaten Lebak khususnya, umumnya provinsi Banten, juga mempererat tali silaturahmi antar kelompok penyanyi jalanan se Indonesia, sehingga dapat merubah pandangan masyarakat bahwa anak anak KPJ tak selalu identik dengan hal hal negatif,” ucap Febi Martin yang juga merupakan Kepala Biro GLOBAL POST Kabupaten Lebak ini.

Sementara sekretaris KPJ Rangkasbitung Aan Wiguna menambahkan, dalam usia ke 19 tahun ini KPJ Rangkasbitung dengan tema "Bertobat dari kemiskinan" adalah merupakan cambukan pada kita semua terutama miskin hati yang harus dibenahi dalam diri kita, dan kita harus mengembangkan atau membentuk kelompok usaha - usaha lain selain seni, ujarnya singkat. (maman/amang)
 
Top