GuidePedia

Banyuasin, Global Post – Beragam prestasi dan perubahan telah banyak ditorehkan oleh Sekolah Dasar (SD) 4 Sukajadi. SD 4 ternyata sebaga asal muasal dari SDN 20, dimana pada tahun 2010 SD 4 berganti menjadi SDN 20 Talang Kelapa.

            
Dalam perjalanannya setelah berubah menjadi SD N 20 Talang Kelapa, Alhamdulillah telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan yang sangat pesat dari segi apa pun.

Dimana yang dulu sekolahnya rusak dan tidak tertata, ditambah lagi dengan jumlah murid yang sedikit tentu merupakan sebuah persoalan yang harus dicarikan terobosan. Tapi Alhamdulillah kondisi itu berbeda terbalik dengan sekarang. Sekarang ini tidak lagi mengalami berbagai kendala seperti diatas.

Hal ini terbukti dengan keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, seperti ; juara 1 sehat sekabupaten, lalu mendapatkan Akreditasi tahun 2010 dengan nilai B. Sementara untuk di tahun 2015 statusnya meningkat dengan Akreditasi A.

Tapi untuk meraih semua itu tidak mudah, semua jajaran kepala Sekolah, guru dan komite harus bekerja keras. Keberhasilan itu juga tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama Wali Murid, dan Instansi terkait lainnya. Adapun program ke depannya, pihak sekolah akan lebih meningkatkan kinerjanya dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain, kata Kepala Sekolah dalammengakhiri perbincangannya dengan Global Post. (Alex)
 
Top