GuidePedia

Bengkulu, Global Post – Sebagai salah satu bentuk memperingati Hari Anti Korupsi Dunia, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar senam anti korupsi di Stadion Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Senam anti korupsi yang diikuti oleh pelajar Kota Bengkulu dari tingkatan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas, Sabtu (28/11/2015) merupakan salah

satu bentuk partisipatif pelajar Kota Bengkulu yang mendukung program anti korupsi. Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, FKPD, Sekretaris Daerah dan para asisten, para pejabat eselon II dan III, anggota DPRD kota, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Patriana Sosialinda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam memperingati Hari Anti Korupsi Dunia, memberikan kesadaran bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk para pejabat di pemerintahan untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai kejujuran. “Semoga melalui kegiatan ini, kita kembali dapat menanamkan keikhlasan, kejujuran dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, disela-sela memberikan sambutan, Wawali mendapatkan surprise dari panita dan Dharma Wanita berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Karena hari Sabtu (28/11/2015) juga bertepatan dengan
hari ulang tahun Wawali ke 50.

“Kami baru saja dari Bandara membawa dua penghargaan dari Kemenkes ini, saya terkejut ternyata dalam acara ini panitia dan Dharma Wanita memberikan kue dan nasi tumpeng, bertepatan dengan hari ulang tahun saya,” ujar Wawali sambil tersenyum.

Sementara itu, usai acara, juga diserahkan piagam kota sehat kepada 10 (sepuluh) perwakilan yang telah berpartisipasi aktif dalam upaya meraih penghargaan swasti saba wiwerda, dan juga penandatanganan komitmen generasi anti rokok. (Bambang)
 
Top