GuidePedia

Kota Kediri, Global Post – Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri meraih “National Procurement Award Tahun 2015”. Penghargaan ini diberikan atas keterbukaan penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa di Kota Kediri yang telah diakui secara nasional.

Penghargaan yang diterima Pemkot tersebut dalam kategori kepemimpinan dan transformasi pengadaan secara elektronik oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia atau LKPP. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bappenas, Sofyan Djalil menyerahkan pengharagaan tersebut secara langsung kepada Pemkot Kediri yang diwakili oleh Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah.

Menurut Ning Lik, panggilan akrab Lilik Muhibbah, ada empat kategori penghargaan yang diberikan kepada pimpinan/kementerian/lembaga/pemerintah daerah/instansi antara lain, kategori akselerasi implementasi e-procurement, kategori kepemimpinan dalam transformasi pengadaan secara elektronik dan penghargaan juga pada LPSE dan ULP yang berprestasi.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa, Pemkot Kediri benar-benar komitmen dalam penyelenggaraan pengadaan barang atau jasa secara transparan dan akuntabel melalui layanan LPSE,” kata Ning Lik. Dimana, dalam kesempatan itu, Ning Lik didampingi oleh Kabag Pengelolaan Data Elektronik (PDE) Kota Kediri, Tri Krisminarko, di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (10/11). sumber berita : berita jatim. (Adv/Humas)
 
Top