GuidePedia

Pandegalang, Global Post – Melihat singkatnya waktu yang tersedia terkait  program kegiatan P2WKSS, Saepul Bahri selaku Lurah Kadomas mengungkapkan bahwa pelaksanaan diwilayahnya belum maksimal.

Dikatakan Saepul, sehubungan dengan pelaksanaan Penilian Program Kegiatan P2WKSS yang tinggal beberapa hari lagi dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati No : 260/KEP.SI-HUK/2004 tentang Pembentukan Kelompok Kerja (POKJA). Maka, kata Saepul, Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Peraturan Menteri Luar Negeri No. 26 Tahun 2009 Tentang P2WKSS, serta hasil survey tim dari Kabupaten Pandeglang harus segera dilaksanakan.

“Bahwa  kegiatan P2WKSS yang berlokasi di Kp. Pabuaran RW.05 Keluarahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang belum maksimal dan ada beberapa yang berkaitan dengan hal tersebut diatas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Kadomas ini berharap sekaligus  mohon kepada Camat untuk dapat membantu atau mengkoordinasikan dengan SKPD yang terkait. “Saya berharap Pak Camat bias membantu mengkoordinasikannya dengan SKPD terkait, terutama dalam hal untuk memaksimalkan Kegiatan P2WKSS. Sementara beberapa hal yang dianggap urgent dan harus dibenahi diantaranya Renovasi Rumah Sehat,  Perkarangan Rumah 100 Binaan, Sara Prasarana Posyandu, Sarana Prasarana PAUD dan Kebun PKK,” ujar Saepul Bahri selaku Lurah Kadomas belum lama ini kepada Global Post. (Teddy. S)
 
Top