GuidePedia

Pagaralam, Global Post - Pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional di tahun 2015 ini, dinas Kesehatan Kota pagaralam menggelar sejumlah kegiatan sosial, dari Lomba Menyanyi yang di ikuti oleh seluruh tenaga kesehatan, baik di tinggkat rumah sakit sampai tingkat Peskesmas yang tersebar di lima kecamatan sekota Pagaralam, kegiatan Khitanan Masal yang Bekerja sama dengan Polres kota Pagaralam yang di lakukan di setiap Polsek bagi keluarga kurang mampu, dan Lomba Nasi Goreng yang nantinya akan di selengarakan pada acara puncak HKN.

Kepala Dinas Kesehatan Drs. Roshan YM Mkes saat di wawancarai di ruang kerjanya mengatakan, peringatan hari kesehatan nasional pada tahun ini memang agak sedikit berbeda, seluruh rangkaian kegiatan ini  selain untuk menanamkan sifat sosial, kekeluargaan dan meningkatkan pelayanan tenaga medis yang tersebar di seluruh penjuru kota pagaralam.

Ditambahkan Roshan “tidak menutup kemungkinan pada peringatan Hari Kesehatan nasional Pada Tahun-Tahun yang akan datang, kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan langsung menyentuh kepada masyarakat akan selalu kami gelar, sehingga nantinya masyarakat kota pagaralam dapat menikmati pelayanan kesehatan secara maksimal dan menuju masyarakat sehat dan sejahtera,” ujarnya. (Eddy)
 
Top