GuidePedia

Pandeglang, Global Post
Beberapa waktu yang lalu Ponpes Ar-Raudhah yang di Pimpin oleh KH. Waseh F yang bertempat di Kp. Kadumerenah Desa Ciputri Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang mengadakan kegiatan Khitanan Massal anak yatim piatu.

Para orang tua khitanan masal dengan serempak mengungkapkan kami sangat bersukur Kepada Allah SWT, ada orang yang masih peduli tehadap kami, ada orang yang membantu kami orang yang tidak mampu. Kami mengucapkan terima kasih Kepada KH. Waseh F, Ust Muhajir, Ust Mumu dan Panitia yang telah mengadakan kegiatan khitanan massal ini semoga diberikan umur yang panjang, rizki yang berlimpah dan kesehatan. Pokoknya tidak bisa dikeluarkan dengan kata-kata, ungkapnya dengan nada yang tersendat-sendat dan berlinang air mata.

Ust Muhajir selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan khitanan massal ini dalam menjelang bulan ramadhan, “kegiatan ini sudah menjadi agenda kami dan sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. Dan ini sudah berjalan 15 tahun, khitanan massal kali ini di ikuti 47 anak keluarga tidak mampu ada dari Jakarta, Jawa, dan Banten. Alhamdullilah disini tempat berkumpul para Kiayi jadi ingin mendapatkan do’a dan berkah juga melalui kegiatan ini mampu meringankan beban orang tua dan menjadi anak – anak yang soleh. Jadi kegiatan ini sebagai wujud habluminanas dan kegiatan ini suatu kepedulian kami,” ungkap Ust Muhajir.

Sementara Ust Mumu salah satu Pengurus Ponpes Ar-Raudhah juga panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Polantas Pandeglang juga kepada para donatur yang telah membantu kegiatan acara ini dan alhamdullilah bisa berjalan dengan lancar, tambah Ust Mumu. (Tim GP)
 
Top