GuidePedia

Bogor, Global Post
Bupati Bogor Nurhayanti menegaskan di Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-533 ini, ia meminta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor untuk berkomitmen melakukan kerjasama dan kebersamaan dengan meningkatkan pelayanan masyarakat.

Untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia tahun 2018. Hal itu disampaikan dalam sambutan upacara peringatan HJB Ke-533 di lapangan tegar beriman, Rabu (03/06).
Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, di HJB Ke-533 ini diharapkan bisa memperkuat komitmen bersama untuk mewujudkan kualitas sebagai kabupaten termaju tentunya memerlukan ikhtiar yang ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas yang akan meningkatkan kemampuan. Tentunya untuk mengatasi setiap hambatan dan kendala serta dorongan untuk terus maju menyikapi setiap peluang dan tantangan dengan lebih baik.
Lebih lanjut ia menuturkan, dengan semangat kerjasama dan kebersamaan itulah berbagai tantangan, 

hambatan dan persoalan bisa dilawan dan diselesaikan dengan baik. Terutama yang berkaitan dengan kemiskinan, pengangguran, buta huruf, ketimpangan wilayah, tata ruang, dan penyakit masyarakat dan berbagai persoalan lainnya, yang hingga saat ini masih menjadi daftar prioritas persoalan di Kabupaten Bogor yang harus kita tangani bersama.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah. Karena mustahil penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan berbagai penghargaan terhadap beberapa kantor pelayanan seperti RSUD Cibinong.para Camat dan Kades berikut TP PKK tentang di nilai berprestasi. Pada kesempatan tersebut Desa Cikeas Udik kecamatan Gunung Putri berhasil menyapu 3 piagam 

penghargaan yakni Penghargaan terhadap Kades Berprestasi yang berhasil digapai oleh Kepala Desa Cikeas Udik H.M Haris, juga Ketua PKK berprestasi yang juga di sandang oleh ketua PKK Cikeas Udik yang tak lain adalah nyonya HM Haris dan ketua RT berprestasi yang juga di sandang oleh Atin dari Rt 01 Desa Cikeas Udik.dengan demikian tiga penghargaan tersebut berhasil di bawa pulang oleh sang kepala Desa yang juga menejer persikabo tersebut.

Saat ditemui di usai acara Paripurna di gedung tegar beriman kepala Desa Cikeas Udik Haris mengatakan penghargaan tersebutakan mendorong jajarannya untuk berbuat lebih baik lagi mudah mudahan dengan adanya penghargaan tersebut jajaran saya terpacu untuk betbuat yang lebih baik lagi, ucapnya.
Dalam kegiatan upacara HJB Ke-533 dihadiri seluruh kepala SKPD Kabupaten Bogor, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bogor,Dandim, Kapolres Bogor, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, para camat, para kepala desa mapun lurah, dan lainnya. (dauri)

 
Top