GuidePedia

Bogor, Global Post
Dinas Bina Marga dan Pengairan kabupaten Bogor menyerahkan seragam Tim Reaksi Cepat (TRC) berikut Surat Keputusan kepala dinas Bina Marga dan Pengairan untuk ketua tim dan sekretaris TRC yang berada di masing-masing UPT DBMP kabupaten Bogor.

Penyerahan seragam dan SK tersebut diberikan di halaman kantor UPT Cibinong, Jumat (10/4).
Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kab. Bogor, Sekdis, para kepala bidang serta 16 UPT baik jalan maupun air.

Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor Edy Wardani dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bukan karena kebetulan melainkan memang program yang sudah lama di rancang. “Saya ingin DBMP benar benar melayani masyarakat bukan untuk di layani. Dengan di terimanya Sk Serta seragam TRC ini saya berharap ketua Tim beserta anggota langsung bekerja, jangan sampai pembentukan tim ini sia-sia alias Tukcing atau dibentuk cicing.” ujar Edy Wardani.

Lebih lanjut mantan kepala ULP kabupaten Bogor ini mengatakan ketua tim dan sekretaris harus benar-benar bekerja keras namun tidak dipaksa, artinya benar-benar ikhlas bekerja untuk masyarakat, sebab program ini terwujud juga karena untuk.menindaklanjuti masukan dan keritikan-keritikan yang disampaikan oleh masyarakat. paparnya.

Sàat di singgung bagaimana harapan kadis, ia pihaknya optimis kegiatan ini akan berjalan meski itu termasuk sangat berat sebab selama ini UPT juga sudah melakukan kegiatan semaksimal mungkin di tambah lagi dengan predikat sebagai ketua tim reaksi cepat penanganan pemeliharaan jalan, jembatan dan lain sebagainya. Sehingga secara otomatis beban yang ada di pumdak UPT bertambah. Untuk itu tentunya akan ada penambahan honor meski itu baru akan dimasukkan kedalam anggaran perubahan. ujar kepala dinas.

Saat yang bersamaan kepala UPT Cibinong Nana Supriatna kepada Global Post mengatakan pihaknya selaku ketua tim dan jajarannya selalu siap untuk melaksanakan tugas guna kepentingan masyarakat. Hal senada juga di sampaikan oleh Agus Kuswanto, menurut kepala UPT Ciampea ini pihaknya tetap konsisten dengan apa yang sudah diperintahkan atasannya. Tidak jauh berbeda ketua tim dari masing-masing UPT juga berpendapat sama, mereka pada dasarnya siap untuk menjalankan seluruh perintah Kepala Dinas dengan tujuan untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor. (Dauri)
 
Top