GuidePedia

Bogor, Global Post
Seluruh jajaran Lanut Atang Sendjaja menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka HUT Skadron Udara 8 Ke 50 Tahun dengan tema meniti langkah berbekal Aqidah yang diselenggarakan di Skadron Udara 8, Lanut Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/4).   
      
Acara yang dikemas secara religi ini tidak hanya dihadiri oleh jajaran dari Lanut Atang Sendjaja saja, tapi dihadiri juga oleh masyarakat sekitar. Dalam sambutannya, Komandan Lanut Atang Sendjaja, Dedy Permadi menyampaikan, peringatan HUT Skadron Udara 8 Ke 50 tahun ini kita isi dengan pengajian untuk mendapat berkah dari Allah SWT.

“Pada kesempatan kali ini, HUT Skadron Udara 8 Ke 50 Tahun kita isi dengan tabligh akbar, yang bertujuan untuk terus meningkatkan keimanan kita kepada sang pencipta sekaligus mempererat hubungan diantara kita semua,” ucap Dedy.

Tabligh akbar yang diisi oleh ceramah ustadz Wijayanto ini berlangsung khusu’ dan khidmat. Dalam ceramahnya, Ustadz Wijayanto berpesan, acara HUT seperti ini sangat baik diisi dengan pengajian, bukan dengan hiburan. “Saya sangat senang sekali diundang untuk ceramah disini, memperingati HUT seperti ini sebaiknya diisi dengan pengajian, bukannya tidak baik diisi dengan hiburan, tapi diisi dengan pengajian seperti ini barokahnya lebih banyak,” ujar Ustadz.

Ia juga menambahkan, di usia yang sudah menginjak 50 tahun ini, semoga Skadron Udara 8 lebih baik lagi. “Di peringatan tahun ini yang menginjak usia ke 50 tahun, semoga para anggota dan prajurit menjadi pribadi yang mempesona, jadikan sebuah pekerjaan sebagai bentuk ibadah dan di peringatan kali ini membawa kebaikan, keberkahan serta menjadikan kita semua baik kepada Tuhannya maupun kepada sesama manusia,” sambungnya. (Dauri) 
 
Top