GuidePedia

Pandeglang, Global Post
Pembangunan pasar yang sempat tertunda di Kecamatan Menes, kab. Pandeglang sekarang mulai berjalan kembali dengan gesit dan cepat, tujuannya tidak lain untuk membangun suatu peradaban ekonomi  masayarakat yang sejahtera dan berdaulat, karena itu PT. Sari Raya selaku pemenang tender pekerjaan yang di pimpin oleh H. Usman akan merombak pasar tradisional yang kondusif dan terlokalisir.

Keberadaan pasar Menes sangatlah strategis dengan ibukota dan kabupaten yang lain, dimana letak wilayahnya yang berada ditengah-tengah kota. Disisi lain Global post mendapatkan informasi yang lain dari M. Pancir selaku komisaris dari Pt. Sari Raya, yang 24 jam selalu ditempat kita akan mengejar target 2 minggu ini harus segera selesai dengan block akan dibangun lantai dua berukuran, 20 x 50 cm, dan kemungkinan, masyarakat yang berdagang di depan yang masih berantakan dan belum terlokalisir akan ditarik semua, digiring untuk mengisi persatu perblock di pasar yang baru dan modern serta terlokalisir ini,

M. Pancir tidak akan main-main dalam pembangunan pasar yang asal jadi, karena kesempatan seperti ini sangatlah jarang, apa lagi beliau orang asli peribumi,” pungkasnya. (Al/Mup)
 
Top