GuidePedia

Nisel, Global Post
Untuk memudahkan masyarakat mengadukan soal pelayanan yang diterima kurang memuaskan atau butuh pertolongan, Bupati Nias Selatan Drs. Idealisman Dachi membagi-bagikan nomor telepon pribadinya kepada warga.

Masyarakat bisa menghubungi no ponsel Bupati Nisel : 081219793027 dan 08116143027 atau dapat juga diakses melalui media sosial facebook Idealisman Dachi. Diharapkan dengan nomor itu masyarakat bisa langsung melaporkan jika kurang memuaskan. Selain itu diharapkan dengan cara ini  masyarakat bisa berinteraksi langsung.

“Jika ada diantara kita orang  SAKIT yang tidak mampu, tidak berdaya, terlantar... Apapun sakitnya...! Dengan semangat KASIH kami siap membantu, melayani dengan menjemput ditempat dimanapun berada, semua biaya  kami tanggung,” tulis Bupati Nias Selatan di akun facebook miliknya. “Rakyat harus sejahtera dan kehadiran kita harus bisa dirasakan oleh orang disekitar kita dan kita harus memaknai hidup ini,” ujarnya.

Masih lanjutnya, bagi yang membutuhkan pelayanan publik harus memberikan indetitas aslinya. Segera hubungi saya langsung, saya akan secepatnya mengambil tindakan. Ini sengaja memberikan nomor pribadi saya agar masyarakat bisa langsung menghubungi saya jika ada masyarakat yang mengeluh menderita sakit,” tegas Bupati Nias Selatan, senin (19/01). (TM/SZ)
 
Top