GuidePedia


Camat Kepanjen Suwadji Saat tanda tangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah disaksikan oleh Kepala UPTD TK,SD dan PLS Kecamatan Kepanjen Drs. Adjit Sukiono dan Kepala Sekolah  SMPN 4 Kepanjen Pejabat Lama Drs. Sutikno, M.Pd Pejabat Baru Drs. Rahmad, M.SI

Malang, Global Post - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SDN dan Kepala Sekolah SMPN Se- Kecamatan Kepanjen bertempat di gedung Bujana Puri Kepanjen beberapa waktu yang lalu, antara 6 enam Kepala Sekolah SDN Se- Kecamatan Kepanjen  dan Dua Kepala SMPN Se- Kecamatan Kepanjen.
                Serah terima kepala sekolah tersebut antara lain, Kepala SDN Ngadilangkung 02 Pejabat lama Umar Maksum, S.Pd  Pejabat Baru Dra. Mariyati, M.SI, Kepala Sekolah SDN Panggungrejo 03, Pejabat Lama Dra. Mariyati Pejabat Baru Sri Hartatik ,S.P.d , M.SI, Kepala Sekolah SDN Kepanjen 04 Pejabat lama Sri Hartatik, S.Pd, M.SI Pejabat Baru Wiwik Sulistyn Hasnah, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Tegalsari 02 Pejabat Lama Wiwik Sulistyn Hasnah, S.Pd, Pejabat Baru C. Suwarno, Sp.d, Kepala Sekolah Kedungpendaringan 02 Pejabat Lama Kholifatul Rokfah, S.Pd, Pejabat Baru Yuli Isnani, S.Pd, Kepala Sekolah Kemiri 02 Pejabat Lama Yuli Isnani, S.Pd Pejabat Baru Rukiati, S.Pd,SD, Kepala SMPN 3 Kepanjen Pejabat Lama Drs.Sutrisno, M.Pd Pejabat Baru Drs. H. Agus Bachtiyar, dan Kepala Sekolah SMPN 4 Kepanjen Pejabat Lama Drs. Sutikno, M.Pd Pejabat Baru Drs. Rahmad, M.Si.
Prosesi serah terima jabatan Kepala Sekolah SDN dan Kepala Sekolah SMPN Se- Kecamatan Kepanjen yang di Pimpin langsung oleh Camat Kepanjen Drs. H. Suwadji, S.I.P, M.Si yang didampingi oleh Kepala UPTD TK, SD dan PLS Kecamatan Kepanjen Drs. Adjit Sukiono dihadiri Muspika Kecamatan Kepanjen, Kepala Desa Se- Kecamatan Kepanjen, Kepala Sekolah SDN dan SMPN Se- Kecamatan Kepanjen dan guru–guru Se- Kecamatan Kepanjen.
Dalam sambutanya Camat Kepanjen Suwadji mengatakan, pelaksanaan serah terima jabatan ini memang sebagai tindak lanjut dari pelantikan kemarin, di Pendopo Agung oleh Bupati Malang H. Rendra Kresna. Ia menjelaskan, kita menyadari sebelumnya bahwa di dunia ini tidak ada yang Abadi, termasuk Jabatan. Namanya Mengabdi, Promosi itu sesuatu yang wajar dalam arti normatif. Karena  dalam rangka kebutuhan Organisasi, Pengembangan Organisasi, Peningkatan pengembangan karya dalam rangka yang lebih besar lagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Sebesar apapun perubahan di dunia pendidikan  yang dilakukan, referensi pokok dalam rangka Meningkatkan Mutu, Meningkatkan Sarana dan Prasarana. Upaya maksimal sebuah lembaga pendidikan yang baik yaitu yang pertama ditentukan oleh proses Rekruitmen, jadi proses rekruitmen siswa-siswi, yang bagus, tentu akan memperoleh siswa-siswi yang bagus pula, begitu juga bapak ibu gurunya, kemudian sarana dan prasarananya, kemudian proses belajar mengajarnya, kalau sekarang barangkali kalau dulu ada yang namanya CBSA, ada yang namanya pakem tentunya untuk ini dengan kebersamaan tetap mengikuti.
Artinya yang namanya berkualitas landasan pokoknya adalah memiliki keimanan. Kalau tidak memiliki iman pasti tidak mengikuti arah, kemudian harus memiliki ilmu, dengan memiliki iman dan ilmu anak didik panjenengan akan berkualitas, dengan memiliki iman dan ilmu mampu meraih masa depan yang Proporsional. (YP)
 
Top