GuidePedia

Bengkulu, Global Post
Acara tournamen olehraga se provinsi Bengkulu kembali dibuka di Stadion Semarak Kota Bengkulu yang dibuka secara resmi oleh Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Komando Resimen Militer 041 Garuda Emas Provinsi Bengkulu, Kol. Inf. Fajar Budiman, Sip, Senin (2/2/2015).
                
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolda Bengkulu Brigjen. Drs. Ghufrom MM. M.Si, Danlanal Bengkulu Letkol. Laut Amrin, gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah dan Rektor UMB Ah. Dahsan SH. MH dan unsur terkait lainnya.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola dan bulu tangkis. Untuk cabang bulu tangkis dikhususkan untuk para guru SLTA se kota Bengkulu.

Dalam kata sambutannya komandan korem 041 Gamas Kol. Inf. Fajar Budiman, Sip mengatakan, melalui olahraga mari kita galang ukhuwah islamiah serta sportivitas yang tinggi menuju generasi muda yang mandiri dan beriman. “Di himbau kepada para anak muda khususnya untuk dapat berjiwa besar dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam dunia olah raga. Dengan berolahraga maka akan tumbuh generasi muda yang sehat dan dapat dibanggakan, karena generasi muda adalah tonggak bangsa dan negara ini. Di pundak generasi muda ini lah masa depan bangsa ini berada,” ujarnya yang disambut aplus para tamu yang hadir
.
Kegitan tournamen ini dalam rangka memperebutkan piala Danrem, Piala Kapolda, dan Piala Rektor UMB. (Halian Sahri)
 
Top