GuidePedia

Bogor, Global Post 
Kasat lantas Polres Bogor Kota AKP Irwandi mengakui jika banyak orang berpendapat bahwa kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang padat kendaraan. Hal tersebut dapat di lihat dan dibuktikan di lapangan hampir semua ruas jalan di kota Bogor sangat padat kenderaan, akan tetapi bukan berarti kota Bogor kota macet. banyak kalangan menyebutkan bahwa kota Bogor kota macet dan itu menurut hemat saya sedikit keliru bagaimana tidak sudah menjadi hal yang wajar bila kota Bogor pada kendaraan tapi tidak selalu macet, ujar Irwandi kepada Global Post. jum,at (6/2) di halaman Mapolresta Bogor Kota
.
Bagi Irwandi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor bukanlah wajah yang baru baginya,pria kelahiran Sumatera Barat tersebut tergolong lama di Polres Cibinong dan kota Bogor sebelum menjadi Kasat lantas purwakarta. Selain itu menurut mantan Kanit Regident Samsat kabupaten Bogor ini kepadatan kenderaan itu di sebabkan oleh berbagai hal seperti bertambahnya masyarakat yang memiliki kendaraan baik roda dua ataupun roda empat sementara volume jalan tetap seperti sediakala sehingga menimbulkan kepadatan lalu lintas, paparnya.
Namun demikian pihaknya selalu siap untuk menjalankan tugas sebagai kepolisian pelayan masyarakat untuk mengatur lalu lintas di kota hujan ini setiap saat untuk menghindari penumpukan kenderaan yang menimbulkan kemacetan, ujarnya. Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Bogor untuk taat aturan lalu lintas ungkapnya. (dauri)
 
Top