GuidePedia

Subang, Global Post
PT. Sariater Hotel & Resort, Subang melakukan kerjasama dan penandatanganan dengan 20 Coorporate di Lampu Satu, Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang, Selasa (3/2/2015).

Dalam penandatanganan MoU itu hadir perwakilan dari 20 coorporate. Director of sales & depelovment, Sariater, Mutiara Intan Sari mengatakan MoU ini salah satunya mendongkrak wisatawan, mengingat persaingan hotel dan wisata semakin meningkat.

"Ini usaha Sariater melakukan pendekatan dengan perusahaan, agar terjadi kerjasama yang lebih menyaman, apalagi hotel cukup kompetitor," kata Intan dalam konfernsi pers, Selasa (3/2/2015).

Sejumlah fasilitas disiapkan Sariater bagi mitra coorporate yang membawa wisatawan ke obyek wisata air panas terbesar di Jabar. Diantaranya dengan mendapat discount hingga 50% di weekday, dan 25% untuk weekend. Selain fasilitas discount, mereka juga akan mendapat layanan khusus untuk masuk area wisata dan bonus menarik.

"Pada tahun ini kita targetkan 100 coorporate bisa juga perseorangan. Asalkan ada konfirmasi sehari sebelum berkunjung," jelasnya.

Lebih jauh, Intan mengatakan kerjasama semacam ini salah satu strategi atasi dampak akibat terjadinya penurunan jumlah wisatawan yang  memanfaatkan hotel, khususnya pemerintahan. Secara umum, kata Intan, penurunan penggunaan hotel itu hingga 25%.

"Sariater tidak takut dengan kebijakan pemerintah itu, meskipun secara umum terjadi penurunan 25%. Kita lakukan strategi dan inovasi lain, seperti katering, treatmet dengan travel agent, dan lainnya," kata Intan. (H. Agus Jayusman)
 
Top