GuidePedia



Palembang, Global Post 
Akhirnya kegiatan Aurora Scout dibuka oleh kak Najib Haitami selaku Waka Bidang Lingkungan Hidup Kwarda Pramuka Sumatera Selatan. Dalam acara yang diikuti lebih dari 1.400 peserta dari golongan penggalang dan penegak dari Kwarcab se- Sumatera Selatan tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong dan di sambut dengan dua kali tepuk pramuka oleh seluruh peserta, Minggu (1/2) lalu.

Waka Bidang Lingkungan Hidup Kwarda Pramuka Sumatera Selatan atau yang akrab di panggil Kak Najib dalam sambutanya menyampaikan bahwa gerakan pramuka merupakan wadah pembentukan karakter kaum muda. Pada saat ini perlu memerangi narkoba dan tidak ikut - ikutan dalam geng motor yang sangat meresahkan masyarakat. Melalui kegiatan pramuka pula anak - anak akan mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif, katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut diantaranya Kak H. Amriadi selaku Sekretaris Kwarda Sumsel, Kak H. Sri Atika Sumantri Wakil Sekretaris Kwarda Sumsel, Kak Iskandar Selaku Andalan Daerah. Acara pembukaan ini dilaksanakan di halaman SMA Negeri 11 Palembang. (Amriadi)
 
Top