GuidePedia


Bandung, Global Post 
Tidak semua Club motor atau komunitas motor itu dianggap meresahkan masyarakat. Buktinya salah satu Komunitas /Club Motor di Kota Bandung yang telah berdiri selama 10 tahun yang bernama Bandung Thunder Motor Club (BTMC) melakukan kegiatan Ajang Temu kangen Club/komunitas Motor umumnya Thunder khususnya se Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan pada, Sabtu (7/2) lalu di Lapangan Udara Husein Sastranegara Kota Bandung dengan kegiatan temu ramah tamah antar Club/komunitas se Indonesia, Performance Band, Freestyle, Live music yang dimeriahkan oleh Siluet Band Feat Ariel dan Mutiara KDI 5, dari pukul 10.00 sampai 23.00 Wib.

“Ajang ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Club/komunitas penunggang kuda besi  se Indonesia agar tidak ada perbedaan antar komunitas atau club motor, apapun jenis motornya,” demikian menurut Ketua Umum Bandung Thunder Motor Club (BTMC) Bro Denny kepada Global Post.

1 Dekade Bandung Thunder Motor Club ini merupakan ulang tahun Bandung Thunder Motor Club sendiri karena sudah 10 tahun berdiri, untuk memperkuat tali persaudaraan antar komunitas, lanjut Denny.

“Tamu atau Club yang datang menghadiri acara kami ini dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Club Pekan Baru Suzuki Thunder Club, Jakarta, Sumedang Thunder Club, Garut Thunder Motor Club, FCBC Cimahi, Club/komunitas motor se Bandung Raya, dan Club Motor Bali,” imbuh dia.

Setiap tamu akan dilakukan penjemputan di seluruh pintu masuk Kota Bandung seperti: Cibiru, Padalarang. Setelah di jemput akan diantarkan ke lokasi acara, ungkap Denny.

Dalam acara ini BTMC juga memperkenalkan Kota Bandung kepada Club/Komunitas Motor  yang ada di luar Kota Bandung dan menghilangkan Image bahwa Kota Bandung itu rawan dengan Gang Motor, lanjut Denny.

“Kami atas nama Bandung Thunder Motor Club (BTMC) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Club/Komunitas Motor Se-Indonesia yang telah datang jauh-jauh dari daerah masing-masing tanpa mengurangi rasa persaudaraan, semoga diperjalanan pulang kedaerah masing-masing sampai dengan selamat dan tetap mengutamakan keselamatan daripada kecepatan dan kami juga mengucapkan ribuan terima kasih juga kepada Danlanud Husein Sastranegara yang telah memberikan kami tempat untuk berkumpul bersama dengan saudara-saudara kami yang jauh, serta terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang telah membantu demi kelancaran dan terlaksananya acara kami ini,” tutup Denny. (Arv)
 
Top