GuidePedia


Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman dan Ketua DWP Ny. Hj. Imas Haris Fadillah menyerahkan piala kepada stand terbaik usai acara penutupan pameran pembangunan dan pagelaran budaya di halaman Komplek Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Minggu sore (11/1). Photo :Buyung Nasution/Global Post






PHOTO BERSAMA : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman dan Ketua DWP Ny. Hj. Imas Haris Fadillah photo bersama dengan para pemenang stand terbaik usai acara penutupan pameran pembangunan dan pagelaran budaya di halaman Komplek Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Minggu sore (11/1). Photo : Buyung Nasution/Global Post


Sergai, Global Post - Setelah hampir sepekan pameran pembangunan dan pagelaran budaya yang diadakan jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), Minggu sore (11/1) secara resmi ditutup oleh Bupati Ir. H. Soekirman di halaman Komplek Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan.

Acara yang diwarnai dengan lucky draw digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sergai ke-11, diawali dengan tari persembahan dan diisi oleh 60 Stand dari berbagai SKPD maupun dari elemen masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua DWP Ny. Hj. Imas Haris Fadillah, Asisten Ekbangsos  Drs. H. Hadi Winarno MM, Muspika Kecamatan, para Kepala SKPD dan Camat serta ratusan masyarakat se-Sergai.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sergai maupun elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi pada kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Soekirman mengemukakan bahwa pameran pembangunan yang dimulai sejak 6-11 Januari 2015 ini lebih banyak peserta yang ikut dalam mengisi stand pameran dibandingkan tahun lalu, itu artinya masyarakat sudah semakin peduli terhadap kegiatan-kegiatan yang digagas oleh Pemkab Sergai.

Ditambahkan oleh Soekirman, dengan usia yang mencapai satu dasawarsa lebih diharapkan kita semua tetap bekerjasama dan saling menjaga kekompakkan demi memajukan daerah khususnya Kabupaten yang kita cintai ini. Tentu semuanya tidak terlepas dan selalu berpedoman pada tri sukses yang selalu kita jalani yaitu sukses administrasi, sukses pelayanan publik dan sukses pertanggung jawaban kemudian disempurnakan menjadi sukses administrasi dan regulasi, sukses koordinasi, supervisi dan pelaporan serta sukses pemilukada 2015, pungkas Bupati Soekirman.

Dalam pameran pembangunan dan pagelaran budaya yang meraih sebagai pemenang  diantaranya terbaik I diraih oleh Polres Sergai, terbaik II oleh Dinas Pendidikan dan terbaik III diraih Bank Sumut. Sedangkan pemenang harapan I diraih Dinas Perikanan dan Kelautan, harapan II oleh BPMPD dan harapan III diraih Dekranasda Sergai.

Untuk pemenang favorit kategori pelayanan terbaik diraih Dinas Kesehatan, kategori guide terbaik oleh Dinas Bina Marga, favorit product terbaik PT. Sucofindo selanjutnya untuk yang berpartisipasi dalam acara ini Dinas Koperasi dan UKM Provsu, Nay Production, Aroma Bakery dan Salon Tutik Sei Rampah. (Buyung Nasution)




 
Top