GuidePedia

Bengkulu, Global Post
Tepatnya pada, Jumat  9 Januari 2015 pukul 14.00 Wib bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu telah berlangsung penyerahan berkas pendaftaran (Curiculum Vitae)  Bakal Calon Gubernur Bengkulu tahun 2015. Mereka yang menyerahjkan berkas diantaranya Bando Amin (Bupati Kepahiang).

Rombongan Bando Amin sebagai Balon Gubernur tahun 2015 diantar oleh keluarga beserta relawan OBAMA lebih kurang 50 orang dan diterima langsung oleh tim penjaringan Edison Simbolon, Riza Niscbah, Ashari Husein, Zainal, Yani Setianingsih dan L.Sitanggang.

Acara pendaftaran dan penyerahan berkas selesai pukul 15.00 wib dalam keadaan aman dan lancar. Hingga saat ini balon gubernur yang sudah menyerahkan Berkas pendaftaran (curiculum vitae) sebanyak 2 kandidat, yakni Bando Amin yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kepahiang dan Junaidi Hamsyah (Gubernur).
Sebelumnya, pada Rabu 7 Januari 2015, tepat pukul 17.00 wib juga berlangsung penyerahkan berkas Pendaftaran Bakal Calon gubernur Bengkulu oleh Sultan Bachtiar bertempat di Kantor Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bengkulu.

Rombongan Sultan Bachtiar diantar oleh keluarga beserta relawan lebih kurang 50 orang dan diterima oleh tim penjaringan Jailani Wajis, Ahmad Ismail, Lin Sukarman, Lailatul Kadri, Indra BK dan Elza Zarkandi.

Hingga saat ini nama nama yang sudah menyerahkan Berkas pendaftaran sebagai kandidat gubernur Bengkulu sebanyak 9 calon, diantaranya Ridwan Mukti (Bupati Musi Rawa Prov Sumsel), Imron Rosyadi (Bupati Bengkulu Utara), Bando Amin (Bupati Kepahiang), Junaidi Hamsyah (Gubernur Bengkulu), Dadang Mishal Yuftyi Suud (mantan anggota DPR RI), Suherman (Bupati Rejang Lebong), Dwi Agustienti (Dosen UNIB), Ichwan Yunus (Bupati Muko-muko) dan Sultan Bachtiar (Wagub Bengkulu).

Rencananya pada 09 s/d 12 Januari 2014 akan dilakukan fit and prover test kepada 9 Balon Gubernur Bengkulu 2015 bagi yang sudah mendaftar penjaringan di Kantor Sekretariat DPD PDIP Propvinsi Bengkulu.

Sementara Pada hari Rabu 07 Januari 2015 tepat Pukul 17.30 wib bertempat di Gedung Balai Buntar Jalam P. Natadirja Kota Bengkulu telah berlangsung giat Perayaan Natal umat Kristen Bengkulu tahun 2014. Adapun Tema yang diambil ‘Berjumpa dengan ALLAH dalam keluarga’ (bnd Imamat 26 :12). Sub tema mari bersama meningkatkan keluarga yg penuh dengan damai sejahtera untuk mewujudkan Bengkulu harmonis.

Dalam kegiatan Natal Bersama tersebuti dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah M.Pd. beserta unsur FKPD provinsi Bengkulu dan jemaat kristian dan kristiani se Bengkulu diperkirakan 1500 jemaat yang memadati Gedung Balai Buntar. (Bas)
 
Top