GuidePedia


Kantor Dinas Kesehatan Kab OKI sum - sel
OKI, Global Post -  Profesionalisme terhadap suatu kinerja perlu di tingkatkan bukan saja dalam bidang professional, tetapi juga dalam bidang birokrasi di instansi Pemerintahan seperti hal nya pada dinas – dinas, Badan, kantor dan SKPD lainnya. Selain peningkatan profesionalisme kinerja juga transparansi dalam pengelolaan suatu kegiatan di instansi tersebut di laksanakan sebagaimana mestinya.

Sepertinya salah satu instansi di Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera – Selatan yaitu Dinas Kesehatan Kabupaten OKI yang tadinya dianggap semua pejabat di instansi ini cukup koordinatip dengan para awak media ternyata masih ada oknum pejabat di lingkungan instansi ini yang pasif, bahkan terkesan Alergi dengan Wartawan.

Mulanya ketika saat Koran ini hendak bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI  ternyata sedang tidak berada di tempat, namun ketika dilihat  di ruang tunggu tamu ada seorang pejabat Dinkes yang berinisial dr. H.Y.R  sedang ngobrol dengan salah seorang LSM, maka Koran ini memutuskan untuk bertemu dengan Pejabat tersebut.

Setelah mengisi buku tamu dan menunggu akhirnya  tamu tersebut keluar. Ketika di tunggu beberapa saat ternyata pejabat tersebut sudah menghilang, padahal pejabat tersebut sudah mengetahui keberadaan kami namun ketika dikejar oleh petugas untuk memberi tahukan kepada pejabat tersebut ternyata sudah tidak ada lagi. Alias kabur dan menghindar.

Sebenarnya kedatangan Koran ini ingin mengkonfirmasikan beberapa hal mengenai pengadaan alat – alat kesehatan yang pada tahun 2013 pengadaan tersebut gagal, selain itu juga mau mengkonfirmasikan pengadaan obat – obatan  dan perbekalan kesehatan, pengadaan bangku tunggu Pasien dan pengadaan alat kedokteran bedah yang dananya mencapai miliaran rupiah. (Kusyanto)
 
Top