GuidePedia

Ponorogo, Global Post
Proyek Pembangunan Gedung Terpadu (Gedung bersama) Sudah sepatutnya di telususri kebenarannya. Masalahnya Pembangunan Gedung Terpadu ini sudah 3 Tahun terakhir belum juga kunjung selesai. Padahal Anggaran yang dikucurkan sangat besar senilai Rp. 41,2 Miliar.

Menurut data yang di peroleh Pembangunan Gedung Terpadu dikerjakan  PT. Taruna Adi Nugraha  Surabaya. Proyek pemb angunan tersebutterdapat di areal lahan bekas terminal lama, tepatnya di Jl. Jendral Basuki Rahmad Kota Ponorogo, Jawa Timur.

Lebih-lebih yang menjadi Perhatian di Tahun 2015 ini adalah dua proyek besar di Ponorogo yaitu Pembangunan Gedung Terpadu dan Proyek Stadion Batoro Katong yang sampai saat ini belum juga jelas kapan selesainya.

Menurut Sumber kabar di Satuan Reskrim Polres Ponorogo bagian Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Sudah Membidik Kedua Mega Proyek tersebut, akan tetapi belum dinaikkan ke tahap penyidikan, katanya, Jum’at (9/1/2015).

Saat wartawan Global Post turun kelapangan, pekerjaan masih dilaksanakan. Dan Apabila nantinya hal ini tidak ditangani serius oleh penegak Hukum di Wilayah Kota Ponorogo terkait Kedua Mega Proyek tersebut. Akan mencoba melakukan koordinasi dengan berbagai pihak serta kemungkinan melakukan Pelaporan terkait Dugaan Mark-up Secara Besar-besaran, baik pada Proyek Pembangunan Gedung Terpadu Maupun Proyek Stadion Batoro Katong diwWilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (R. Hamzah)
 
Top