GuidePedia

Tangerang, Global Post
Kota Tangerang memprogramkan saluran dana pendidikan yang disebut Tangerang Cerdas, karena itu belum lama ini SD Negeri Karawaci 20 Kota Tangerang memberikan  dana Tangerang Cerdas kepada 138 murid sebesar Rp. 480.000. per murid.

Adapun jumlah nilai dana tersebut terhitung untuk 6 bulan, jadi perbulan Rp. 80.000 yang langsung di berikan Hj. Effi Susanti Spdi, MM sebagai kepala sekolah kepada orang tua murid .

Ketika Global Post mencoba menemui salah seorang dari orang tua murid mengatakan, saya mengucapkan syukur allhamdulilah kepada Wali Kota Tangerang yang mana sudah memprogramkan Tangerang Cerdas, sehingga masyarakat Kota Tangerang bisa terbantu dengan adanya dana penyaluran untuk masyarakat dalam sektor pendidikan, mudah-mudahan agar bermanfaat olah masyarakat Kota Tangerang, " ujarnya penuh haru.

Kepala Sekolah Negeri 20 Kota Tangerang Hj. Effi Susanti, SPdi, MM menambahkan, dengan adanya dana tersebut diharapkan kepada setiap orang tua murid agar dana tersebut di pergunakan untuk membeli perlengkapan sekola yang bisa bermanfaat untuk murid demi kemajuan murid se Kota Tangerang khususnya, " ujar Hj. Effi Susanti. (RH)
 
Top