GuidePedia

Tangerang Global Post
Pengurus anak yatim Kampung Gebang Rw 01, Rw 02 , Rw 03 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang menyelenggarakan acara santunan anak yatim yang berlokasi di Taman Wisata Matahari Puncak. Adapun jumlah santunan yang di berikan Rp 300.000  untuk setiap anak yatim, sementara jumlah anak yatim yang menerima sebanyak 33 orang.

Program-program pengurus anak yatim Kampung Gebang dalam aksi  sosialnya sebagai berikut, santunan bulanan berupa uang dan beras, santunan pendidikan berupa seperangkat alat sekolah meliputi; tas, sepatu, buku tulis, alat tulis, seragam sekola dan lain-lain.

Sementara untuk santunan 10 muharam atau lebaran yatim diadakan di tempat wisata dalam rangka membahagiakan anak yatim, santunan idul fitri berupa santunan uang, baju lebaran, paket sembako, dan parsel lebaran dan buka puasa bersama, program kesehatan, setiap anak yatim akan mendapatkan jaminan kesehatan dari pengurus anak yatim kampung gebang.

Adapun sejumlah pengurus anak Yatim dari Kampung Gebang diantaranya ; Hj.Muhammad Noor (ketua),  Supriyadi (wakil ketua), Budi Santoso (sekretaris), Ustd.Mad Roji (bendahara). Sementara salah satu donatur tetapnya adalah anggota DPRD Kota Tangerang Wawan Setiawan dari fraksi Golkar Komisi IV.
ketika di temui Global Post di Rw 03, Budi Santoso mengatakan dengan ada kepengurusan anak yatim akan menjadi lebih baik. “Tentu tidak lebih dan tidak kurang agar anak anak yatim yang ada bisa menerima kehidupan yang layak seperti anak anak yang lain nya. Ini menjadi ke ikhlasan dan ibadah kita semua," ucapnya. (RH)
 
Top