GuidePedia

Medan, Global Post
 Pakor Kowad Kodam I/BB Letnan Kolonel Caj (K) Dra. Usni, M.M. pimpin ziarah dalam rangka memperingati HUT Kowad ke 53 Tahun 2014 di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (18/12).
Pakor Kowad Kodam I/BB Letnan Kolonel Caj (K) Dra. Usni, M.M. mengatakan dalam rangka memperingati HUT Kowad Ke 53 Tahun 2014, Kowad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga, dalam membela dan menegakkan kedaulatan NKRI, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya serta mendoakan agar arwahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa, semoga pengorbanan serta jasa-jasanya dapat di jadikan panutan oleh seluruh  Kowad Kodam I/BB.
Dalam upacara ziarah tersebut Pakor Kowad Kodam I/BB Letnan Kolonel Caj (K) Dra. Usni, M.M selaku pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan, usai upacara di lanjutkan dengan tabur bunga di Pusara Makam Para Pahlawan. Kegiatan ini diikuti sekitar 80 orang Kowad Segarnizun Medan. (Pemdam/Int)
 
Top