GuidePedia

Ma;ang, Global Post
Menjelang Natal dan Tahun Baru 2015, PD Jaya Yasa selaku pengelolah tujuh tempat Wisata di Kabupaten Malang antara lain, Pantai Balekambang, Pantai Ngeliyep, Pemandian Dwi Sri, Pemandian Metro dan Pemandian Sumber Waras. Untuk tutup tahun 2014 PD Jasa Yasa menggelar berbagai kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru 2015, yang dipusatkan di tempat wisata Pantai Balekambang dan Pantai Ngeliyep.
Menurut Asyari Direktur Adminitrasi PD Jasa Yasa menjelaskan, untuk mengadakan event Tahun Baru 2015, pihaknya akan mengadakan berbagai  macam  kegiatan. Mulai dari  Hiburan  Musik Tradisionil maupun musik yang sudah merakyat mulai Reggae, Campur sari dan Dangdut, selain itu paket-paket di wisata Balekambang  didukung oleh Cafe dan Hotel, Meeting Room tambah lagi Camping Ground dengan menyiapkan berbagai macam fasilitas.
Untuk mengantisipasi jumlah pengunjung pihaknya telah menyediahkan 30 Tenda. Ia menambahkan, untuk malam Tahun Baru selain kembang api juga ada Fasion Show Model dari Jawa Timur termasuk kegiatan rutin Iwama.
Di singgung mengenai tiket, tidak ada kenaikan, tetap dengan tiket Rp 10.000 untuk lahan parkir akan lebih luas dan lebih tertata. Untuk Event  sendiri, dimulai Tanggal 25 sampai Tanggal 01 Januari 2015. Jadi pada dasarnya kegiatan Akhir Tahun di Wisata Balekambang kita bekerja sama  dengan seniman lokal ukurannya mulai dari ukuran player sampai Tembang Kenangan dan Campur Sari. Asyari menargetkan,  pengunjung tahun ini kita targetkat 50.000 pengunjung. (YP)
 
Top