GuidePedia

Malang, Global Post
Salah satu wujud kepedulian, DPRD Kabupaten Malang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang  ke – 1254  pada Tanggal  28 Nopember 2014. Kini tampil beda, yang biasanya tahun – tahun lalu Sekertariat DPRD Kabupaten Malang mengelar beberapa even kegiatan lomba, kini hanya di kemas satu lomba saja, yaitu lomba karaoke antara Staf Sekertariat DPRD bersama Anggota DPRD Kabupaten Malang.
Menurut Panitia Penyelenggara Kabag Umum Sekertariat DPRD Kabupaten Malang  Sutiman, S.AP menjelaskan, kegiatan ini memang bertujuan untuk menjalin kebersamaan, dan silaturohim antar Sekertariat DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Malang. Untuk lomba itu sendiri. Masing – masing  diikuti dari  alat perlengkapan kita batasi 4 orang, untuk perwakilan dewan masing-masing 4 orang untuk perwakilan staf masing-masing 3 orang. Jadi Panitia membatasi 30 peserta saja dari lomba karaoke ini, untuk juara kita ambil  juara satu, dua dan tiga.
Dengan harapan ke depan, kegiatan ini akan di agendakan setiap satu tahun sekali, Menjelang hari jadi Kabupaten Malang. Dan untuk  lomba  itu sendiri,  ke depanya akan lebih di tingkatkan  dengan jumlah peserta lebih banyak. (YP) 
 
Top