GuidePedia

Surabaya, Global Post
Patut diduga ada proyek fiktif di dalam Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. Menurut data yang yang berhasil dapatkan di lapangan Mengenai Program dan Perlindungan Konservasi Sumber Daya Hutan. Kegiatan Penanaman Pohon Sepanjang Jalan Nasional dan Jalan Provinsi. Total Anggaran Rp 200.000.000. Rencana dan Realisasai, Fisik, Keuangan dari Bulan Januarai sampai dengan Desember 2014.
Namun anehnya Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur melalui Humas Sutekno tidak bisa menjelaskan dimana Letak posisi Penanaman Pohon tersebut sudah di kerjakan. Terkait pertanyaan di sepanjang Jalan Nasional dan Jalan Provinsi mana, Pohon tersebut ditanam.
Dan sangat aneh lagi Malah Kepala Dinas Balik menanyakan melalui surat jawaban yang dilayangkan Global Post Jatim, yang Intinya sama seperti yang Global Post pertanyakan. “Pertanyaan saudara tidak jelas dan tidak lengkap dimana posisi letak pohon itu ditanamkan,” katanya.
Dari data yang kami miliki, membuat LSM RPM (Relawan Peduli Masa) Angkat Bicara. Andrianto, SH selaku ketua berjanji akan membawa masalah ini ke Rana Hukum. Guna membuktikan Kebenarannya. (R. Hamzah)
 
Top