GuidePedia

Pagaralam, Global Post
Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan kegiatan Peningkatan Keterampilan dan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2014, bertempat di lokasi Start Point Arung Jeram Pelang Kenidai, Kota Pagar Alam. Dalam pelaksanaan kegiatan ini BKD Kota Pagar Alam bekerjasama dengan Konsultan DEW Outbond Consultant Jakarta.

Kepala BKD Kota Pagar Alam, Imam Pasli mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan teamwork, meningkatkan kapasitas diri dan memecah kebekuan birokrasi sehingga timbul kerjasama yang baik di tubuh pemerintahan dalam setiap satuan kerja, ujarnya.

Wakil Walikota Pagar Alam, Novirzah dalam sambutannya berharap agar setelah mengikuti kegiatan ini, para pegawai terutama yang memiliki jabatan dapat merubah pola pikirnya, dan tentunya ini harus diawali dengan niat yang baik. dapat membangun kerjasama dan komunikasi yang baik, baik itu diorganisasinya sendiri maupun lintas organisasi.

Sementara itu Walikota Pagar Alam, Hj. Ida Fitriati menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan yang diadakan di Start Point Arung Jeram Pelang Kenidai ini sekaligus dapat mempromosikan potensi pariwisata di bidang olahraga di Kota Pagar Alam khususnya arung jeram disamping offroad, paralayang, down hill sepeda gunung, dan motorcross.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai negeri Sipil (PNS), yang memiliki jabatan Struktural Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Eddy)
 
Top