GuidePedia

Lubuklinggau, Global Post
Warga Rt 07 Cianjur Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau sangat mengharapkan siring di dekat kediaman rumahnya di bangun atau di rehab, yang mana kondisi siring tersebut sudah lama sekali hancur dan tidak ada perhatian dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, seharusnya siring tersebut sudah wajar untuk dibangun ataupun direhab.

Program Pemerintah Kota Lubuklinggau, salah satunya ialah program pembangunan untuk tingkat kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat, akan tetapi justru masih ada saja siring bahkan jalan yang seharunya perlu dibangun atapun direhab sampai sekarang belum juga ada perhatian dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, sala satu di Kelurahan Ponorogo.

Salah satu warga Kelurahan Ponorogo Andi N saat dijumpai Global Post, mengatakan, ”Kami warga kelurahan Ponorogo jalan Cianjur Rt 07 dan 06 sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau agar memperhatikan kondisi jalan yang berlobang di Rt 06 di tebing dekat sawah dan siring di Rt 07 tersebut kondisinya sangat memperhatinkan sekali dan perlu untuk di bangun atapun di rehab. “Kami sangat mendukung sekali program Pemerintah Kota Lubuklinggau yang pimpin oleh Nanan, dengan programnya yakini membangun Kota Lubuklinggau, nah tolong perhatikan kondisi siring dan jalan tempat kami,” ujar Andi N. (Leo Hs)
 
Top