GuidePedia

Nias Selatan, Global Post
Kantor Badan Kesatuan Bangsa & Politik  Kabupaten Nias Selatan (Kesbangpol) Ruadat Harita, SE mengadakan Temu ramah bersama insan Pers,   tujuanya mempererat hubungan yang selama ini telah terbina dengan insan pers  dan juga telah  mendapat Kepercayaan lagi  dari pimpinan  menjadi  Kepala Badan Kesatuan Bangsa & Politik  Nias Selatan.  Dengan   Jabatan lamanya  sebagai Kabag Umum Setdakab Nisel.

Acara tersebut  dimulai pada pukul 10:00 Wib ikut dihadiri oleh jajaran Kesbangpol Nisel   dan  mengundang para Wartawan yang bertugas di wilayah Nias Selatan, Sabtu (28/10) bertempat di Aula Kantor Kesbangpol Jalan Baloho Indah Teluk Dalam.

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa & Politik Nias Selatan Ruadat Harita, SE menyatakan rasa terima kasih karena telah diberi  kepercayaan oleh pimpinan, Yaitu menjabat sebagai Eselon II di Pemerintahan Nias Selatan maka kepercayaan ini akan di   laksanakan dengan baik, dan perlu dukungan semua pihak baik internal maupun dukungan  eksternal,  dan yang paling diharapkanya dukungan para  media dan insan Pers,” katanya.

Sesuai Pantauan bahwa  selama berjalanya Acara tersebut  Para  Wartawan yang hadir   Sangat mengapresiasi upaya Kaban Kesbangpol Ruadat Harita, SE yang terus menjalin hubungan baik dengan insan Pers. Didampingi Sekretaris Badan KesbangPol Sozisokhi Laia, S.Sos, Kabid Idiologi Amoni Gulo, Kabid Ketahanan Agama Kemasyarakatan dan seni budaya Endang S Gee, Kabid Pemerintahan Dalam Negeri Intansani Haria, SE dan Seluruh  Staf KesbangPol Kabupaten Nias Selatan. (SZ/YN)
 
Top