GuidePedia

Bekasi, Global Post
Pelaksanaan penutupan TMMD imbangan ke-93 yang dilakukan di Desa Sumber Reja, Kecamatan Pebayuran, Kab Bekasi (29/10), ditandai dengan upacara penutupan. Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara, Asda I Kab. Bekasi Herman. Kegiatan penutupan TMMD ini dihadiri Kakumdam jaya, Kajendam Jaya Asisten Kasdam jaya, Dandim 0509, Kapolres Kab Bekasi, Para camat, Ormas, Para kades serta Kasi Korem 051/Wkt, dan danramil jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Dengan mengusung Tema "Program TNI Manunggal Masuk Desa TNI Bersama-sama Polri, Kementerian LPNK, Pemda dan seluruh Komponen bangsa lainnya, kita Optimalkan pembangunan di Perdesaan Guna meningkatlkan Kesejahteraan Masysrakat.

Amanat Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo,SE yang dibacakan Asda I Kab Bekasi Herman, Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa ke 93 bertujuan untuk mempercepat pembangunan daerah yang bermuara tercipatnya keamanan di daerah. "Melalui kegiatan TMMD percepatan pembangunan di daerah dan membantu masyarakat," Itu semua, sudah menjadi komitmen pemerintah daerah dan TNI untuk meningkatkan pembangunan daerah dalam hal kesejahrteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0509/Kab BKS, Letkol Inf Zainul Bahar, dalam laporannya menyebutkan TMMD ke-93 di Kampung Kobak Cina Rt 8/4  Desa Sumber Reja Pebayuran berupa Pengecoran jalan volume 800x3 m. Setiap sasaran TMMD selalu membawa perubahan adanya peningkatan kehidupan sosial kemasyarakatan yang semakin maju, ungkapnya. (Penrem/Susi KJ)
 
Top