GuidePedia

Medan, Global Post
Kantor Direksi PTPN III Medan, peduli terhadap kaum duapa. Dalam rangka perayaan Idul Adha atau juga disebut Hari Raya Kurban melaksanakan berbagi kasih dengan fakir miskin disekitar lingkungannya. Selesai Sholat Idul Adha, dihalaman Mesjid Nurul Hikma Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan, menyembelih 10 ekor sapi sebagai hewan kurban.

Menurut Harianto, SH, direktur SDM dan umum, pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di kantor Direksi PTPN III tersebut nerupakan bentuk suka cita dari karyawan/karyawati yang ingin berbagi kasih di hari Idul Adha. Kegitan tahunan ini ditujukan untuk meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kami selaku manajemen PTPN III merasa berterima kasih khususnya kepada para karyawan yang berkurban pada tahun 2914 ini dan sangat bersyukur bisa melaksanakan ibadah kurban sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada masyarakat di sekitar kantor,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu di antaranyanya Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi dan Harianto Direktur SDM dan para karyawan PTPN III serta masyarakat sekitarnya. Bertindak selaku Imam sholat Idul Adha Ustad Zaini Lubis dan Khatib Ustad Abu Sai Ourba. (Rahmadsyah) 
 
Top