GuidePedia


KetuaPaniia Andi Z Siregar, SH Memakai kaos merah dan krem (kiri) bersama Imam Masjid Al Azhar H Nukman Ismail memakai  baju kaos berlengan panjang sedang membacakan nama umat islam yang berqurban di halaman Masjid Al Azhar

Pangkalanbrandan, Global Post
Panitia pelaksana hari Raya Idul Adha 1435 H Masjid Al Azhar Tanah rendah Kelurahan Alur Dua kecamatan Sei Lepan Kab. Langkat sukses melaksanakan penyembelihan 6 ekor lembu dan  1 ekor kambing. Penyembelihan hewan tersebut dilaksanakan dihalaman komplek masjid, turut hadir dalam penyembelihan tersebut Imam Masjid Al Azhar H. Nukman Ismai serta berbagai elemen masyarakat Tanah rendah.

Menurut Ketua Panitia Andi Z Siregar, SH yang juga Kepala Humas Masjid  Al Azhar ketika dikonfirmasi Global Post, Minggu (5/10) mengatakan bahwa hewan kurban yang terdiri dari enam ekor lembu dan satu ekor kambing merupakan bentuk partisipasi masyarakat Tanah rendah yang ikhlas berkurban dalam menjalankan ibadahnya.

Dalam kesempatan itu Andi  juga memberikan penjelasan bahwa ada sekitar 400  kepala keluarga  (KK) yang akan menerima daging kurban, dan yang bertindak sebagai penyembelih hewan kurban H. Nukman Ismail, kata Andi Z Siregar, SH mantan Ketua Panwaslu Kec. Sei Lepan. (Marjono)
 
Top