GuidePedia

Tapteng, Global Post
Kejadian 18 Agustus 2014 di Ht Ronggang Desa Suka Maju Kecamatan Pasaribu Tobing Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi bahan gunjingan masyarakat Pasaribu Tobing.

Pasalnya pada saat korban yang di temukan gantung diri dirumah korban pada 18 Agustus 2014 pukul 12:30 Wib oleh nenek korban langsung meminta tolong kepada warga setempat. Kematian Natalia  perlu penanganan yang serius pada tanggal 29/09 2014 lalu.

Orang tua Natalia, Jonner Sihombing (45) tahun, Rabu (01/10) kepada Wartawan mengatakan sambil membunyikkan rekaman kesurupan terhadap Putrinya Natalia Sihombing melalui saudaranya Murni Simamora (18) yang di Rasuki.tanggal 25/09.

Kala ini konon ucapan dari Roh Natalia melalui Murni Simamora (dirasuki alias kesurupan), dia mengatakan tidak mati gantung diri tetapi dia adalah korban Pembunuhan dan Pemerkosaan. Demikian ucapan yang didapat dalam isi rekaman yang di putar saat itu.  “Roh Natalia merasuki tubuh Murni Simamora.  Dikatakan, Murni saat kesurupan, “saya masih sempat meminta tolong dan tidak ada gunanya. Natalia di diperkosa dan dibunuh sekitar pukul 08 pagi pada 18/Agustus.di kamarnya.  (SHs)
 
Top